Ulama Makkah Sayyid Alawy bin Abbas: Insyaallah Khofifah Menang

Ulama Makkah Sayyid Alawy bin Abbas: Insyaallah Khofifah Menang Dr. Sayyid Alawy bin Abbas memegang Dr KH Asep Saifuddin Chalim saat memberi sambutan. foto: bangsaonline.com

MAKKAH, BANGSAONLINE.com - Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mendapat doa khusus dari ulama Makkah Dr Sayyid Alawy bin Abbas Al-Maliky. Ulama kharismatik yang banyak punya santri asal Indonesia ini mendoakan Khofifah menang karena ketua umum PP Muslimat ini dianggap paling jelas komitmennya dalam memperjuangkan Ahlussunnah wal Jamaah. 

"Insyaallah menang. Tolong sampaikan salam saya kepada Khofifah," kata Sayyid Alawy kepada Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA yang memimpin rombongan jamaah umrah silaturahim ke ulama popular tersebut, Senin (28/5/2018)

Sayyid Alawy menyambut Kiai Asep beserta rombongan di lantai II kediamannya yang cukup luas. Saat menyambut Kiai Asep dan rombongan, Sayyid Alawy ditemani para santrinya yang asal Indonesia.

Selama memberi sambutan, Sayyid Alawy kerap memegang tubuh Kiai Asep sembari memuji perjuangan pengasuh pondok pesantren Amanatul Ummah Surabaya dan Pacet Mojokerto tersebut.

Sayyid Alawy juga banyak mengupas keistimewaan umrah pada bulan Ramadan. Menurut dia, rombongan umrah yang dipimpin Kiai Asep ini sangat beruntung.

"Umrah pada bulan Ramadan sama dengan umrah bersama Nabi Muhammad SAW," kata Sayyid Alawy yang disambut lantunan Amin....rombongan jamaah umroh.

Sayyid Alawy kemudian minta Kiai Asep memimpin doa yang dilanjut foto bersama. (MMA)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'H Muhammad Faiz Abdul Rozzaq, Penulis Kaligrafi Kiswah Ka'bah Asal Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO