Baksos Gabungan, Bagi Sembako di Lateng dan Pondok Nongko

Baksos Gabungan, Bagi Sembako di Lateng dan Pondok Nongko Ibu-ibu Bhayangkari Satreskoba bakti sosial mengunjungi rumah Bahrul yang terkena penyakit lumpuh.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Polres Banyuwangi menggelar kegiatan bakti sosial gabungan dengan membagi-bagikan paket sembako kepada warga miskin dan dhuafa. Kegiatan baksos ini melibatkan Bhayangkari, Klatak Peduli Sosial (KPS), dan Mirah Hotel Banyuwangi.

Acara yang dilaksanakan Sabtu (26/5/2018) merupakan kegiatan amal dan bagi-bagi sembako pada warga miskin dan dhuafa di wilayah Kelurahan Lateng, Kertosari dan Desa Pondok Nongko Kecamatan Kabat.

Ibu-ibu Bhayangkari bersama gabungannya berbagi kasih dengan mengunjungi pak Usnan bersama istri, Lansia dengan umur 79 tahun yang tinggal di area pembuangan tinja.

Sehabis itu dilanjutkan menuju Desa Pondok Nongko untuk mengujungi Bahrul, laki-laki yang tekena penyakit lumpuh.

Ketua Bhayangkari Selvi Adityawarman yang diwakili ketua KPS Malkah Alini Mufidah mengatakan, sangat senang sekali bisa berbagi dengan saudara-saudara kita yang hidupnya di bawah garis kemiskinan.

Para penerima paket sembako adalah warga miskin yang benar-benar membutuhkan uluran tangan dengan kondisinya yang sungguh sangat memprihatinkan.

“Hal ini membuat kami terpanggil untuk bisa berbagi dengan mereka yang membutuhkan,” terang Malkah kepada BANGSAONLINE.com.

Malkah juga menambahkan, kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud rasa syukur bersama. “Sekaligus bentuk perhatian kami kepada masyarakat kurang mampu yang dinilai perlu mendapat uluran tangan,” imbuhnya. (gda/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO