Polres Pacitan Sediakan Takjil Selama Bulan Suci Ramadhan

Polres Pacitan Sediakan Takjil Selama Bulan Suci Ramadhan Kapolres Pacitan AKBP Setyo Kus Heriyatno saat membagikan takjil pada semua pengendara. (ist)

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Hari pertama bulan suci Ramadhan, Polres Pacitan bersama segenap jajarannya menggelar bagi takjil gratis untuk pengendara dan masyarakat umum. Kegiatan bagi takjil ini berlangsung meriah. Pasalnya, sejumlah pengendara yang melintas di depan Mapolres Pacitan sontak berhenti dan kaget karena banyak polisi di tepi jalan.

"Saya kaget, apa ada razia. Lagian kok pas mau buka ada operasi. Ternyata pas mendekat ada bagi takjil dari polisi," ujar Suyanto, salah seorang pria motor yang melintas, Kamis (17/5).

Sementara itu, bazar bagi takjil ini akan terus dilakukan selama bulan suci Ramadhan saat menjelang buka. "Bismillah, bagi takjil akan kami lakukan setiap sore selama bulan suci Ramadhan. Insyallah kami sediakan kurang lebih 200 bungkus takjil setiap sorenya," jelas Kompol Hendrik, Wakapolres Pacitan.

Mantan Kabagops Polres Bojonegoro ini menambahkan, bagi takjil rencana juga dilakukan di setiap Polsek di Pacitan. "Rencana bagi takjil ini juga dilakukan di setiap Polsek. Jadi tidak hanya dilakukan di depan Mapolres saja," tandasnya. (yun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO