Densus 88 Sisir Jaringan Teroris Beberapa Kota di Jatim

Densus 88 Sisir Jaringan Teroris Beberapa Kota di Jatim Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol F Barung Mangera SIK.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kabid Humas Kombes Pol F Barung Mangera S.I.K membenarkan adanya penangkapan 3 orang di Pandaan dan 2 orang di Malang atas dugaan me, Senin (14/5) malam.

"Sedangkan untuk hari ini di Pandaan Pasuruan 1 orang dan terbaru di Surabaya 1 orang. Total yang sudah diamankan 13 orang," ungkap Barung.

Dari 13 orang itu, Barung menambahkan jika hingga saat ini pihak keluarga pelaku belum ada yang datang untuk melakukan identifikasi dan mengambil jenazah keluarga mereka.

"Sampai dengan saat sekarang pukul 14.00 WIB belum satu pun keluarga pelaku teror yang datang untuk mengakui dan melakukan banding data forensik " imbuhnya saat rilis pers di media center , Selasa (15/5).

Perwira dengan melati tiga ini mengundang keluarga pelaku untuk datang ke guna mencocokkan data forensik. "Kami mengudang seluruh keluarga yang nama namanya sudah kami rilis," lanjutnya.

Hingga saat ini data sementara korban meninggal akibat teror bom ada 26 orang, terdiri dari 13 pelaku teror dan 13 dari masyarakat. (ana/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO