New AIL, Hotel Berkonsep Budaya dan Tradisi Banyuwangi

New AIL, Hotel Berkonsep Budaya dan Tradisi Banyuwangi Prosesi potong tumpeng sebagai tanda dibukanya hotel New AIL.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Hotel New Alam Indah Lestari (AIL) muncul dengan konsep baru dengan mengangkat keragaman budaya dan tradisi suku osing. Hotel New AIL dilaunching Sabtu malam (12/5/2018) kemarin dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi 6, Azam Azman Natawijana.

Dalam kesempatan ini, General Manager (GM) Newa AIL Bagus Wijaya bersama owner AIL Michael Edy Harianto dan Azam bersama-sama memotong tumpeng sebagai tanda dibukanya New AIL.

Bagus Wijaya menjelaskan konsep baru New AIL yang mengangkat keragaman tradisi kebudayaan Banyuwangi juga menyentuh nama-nama kamar hotel. Seperti superior class yang dinamai gandrung, dan class sweet yang dinamai sabuk mangir.

"Selain itu, yang terbaru dari kami adalah resto yang kami namai Lava Java yang langsung ditangani oleh chef-chef dari Western dan Hyatt hotel. Dengan konsep baru ini kami juga akan membuka warung pujasera dengan mengangkat makanan dan minuman khas Banyuwangi. Kami sudah lakukan kerjasama dengan agen-agen traveling," jelasnya.

"Di tempat kami juga ada karaoke keluarga dan water park. Agro wisata juga kami angkat dengan mendatangkan para ahli tanaman yang akan memberikan edukasi kepada pengunjung tentang bercocok tanam dan juga memberikan wawasan tentang tanaman. Selain itu, kami juga akan menanam buah-buahan, pohon, dan tanaman bunga bermacam jenis di area agro wisata kami. Kami berharap agar ke depanya New AIL ini bisa menjadi destinasi wisata yang terbaik di Banyuwangi," terang Bagus ke awak media. (gda/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO