Panpel Persik Kediri Persilakan Suporter Persela Hadir di Stadion Brawijaya

Panpel Persik Kediri Persilakan Suporter Persela Hadir di Stadion Brawijaya

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Panitia pelaksana Pertandingan Team Sepak Bola persilahkan suporter Persela Lamongan untuk hadir datang langsung ke stadion Brawijaya mendukung tim kesayangannya bertanding saat melawan dalam perhelatan Piala Indonesia tanggal 15 Mei mendatang.

Untuk mengakomodasi supoter tim lawan yang datang di stadion Brawijaya Kota Kediri, pihak panpel telah menyediakan tiket tribun utama sebanyak dua ribu lembar. Informasi perihal kedatangan suporter Persela tersebut ia terima dari suporter Persik kediri yang sebelumnya sudah berkomunikasi dengan dua suporter Persela Lamongan yakni Curva Bois dan LA Mania. Meski datang bersama untuk mendukung Persela dalam perhelatan piala Indonesia, mereka meminta agar ada jarak pemisah antar suporter dari Lamongan tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan , Tri Widodo mengatakan, seribu untuk LA mania dan yang seribu untuk Curva Boys mereka masing-masing ditempatkan di selatan dan utara tribun VIP.

"Nanti ada duta tempat yang berbeda saat di tribun, yakni di bagian selatan VIP dan bagian Utara VIP. Begitu juga untuk parkirnya juga ada dua lokasi. Untuk LA mania berada di kawasan Kodim 0809 sedangkan untuk Curva Boys berada di eks Polsek Kota Kediri,”ujar dia.

Untuk tiket tribun ekonomi dijual seharga 15 ribu rupiah, tiket tribunutama dipatok harga 25 ribu rupiah, sementara tiket tribun VIP dijual 35 ribu rupiah.Pihak Panitia pelaksana Pertandingan mempersilahkan suporter Persela Lamongan untuk datang karena sudah mendapat persetujuan dari pihak Keamanan/dalam hal ini Kepolisian. (rif/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO