Fera, Anak Penjaga Ponten dengan Nilai UNBK Terbaik se-Jatim

Fera, Anak Penjaga Ponten dengan Nilai UNBK Terbaik se-Jatim Fera Febiyanti murid SMKN Mojoagung, Jombang lulusan UNBK terbaik.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Fera Febiyanti murid SMKN Mojoagung, Jombang meraih hasil nilai tertinggi ujian nasional berbasis computer (UNBK) Jawa Timur. Pihak sekolah mengumumkan, Fera lulus UNBK dengan total nilai 380.

"Bahagia sekali, tidak menyangka sampai tertinggi, apalagi se-Jawa Timur," ungkap Fera saat ditemui wartawan di kediamannya di Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Jumat (4/5).

Pengumuman itu disampaikan sekolah melalui sebuah surat yang dikirim ke rumahnya, Kamis (3/5) pagi. Setelah lulus, Fera kini menyiapkan diri untuk kuliah di sebuah perguruan tinggi negeri di Malang. Ia sudah diterima kuliah di kampus tersebut melalui jalur SNMPTN. Ia memilih jurusan akuntansi.

"Untuk cita-cita, saya belum memikirkannya. Jadi jalani dulu. Nanti terserah Allah yang menunjukkan," ungkap Fera.

Kebahagiaan juga dirasakan pasangan suami istri Iyas dan Carwin. Iyas mengaku tak menyangka putrinya itu menjadi lulusan terbaik di Jatim. Iyas menuturkan, Fera termasuk anak yang disiplin. Selepas Magrib, Iyas tak mengizinkan Fera keluar rumah.

"Setelah magrib, Fera mengaji dan belajar. Itu dilakukan tiap hari," kata pria yang berprofesi sebagai penjaga ponten atau WC umum. (ony/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO