​Hari Ini, Megawati akan Pimpin Rapat Pemenangan Gus Ipul-Puti

​Hari Ini, Megawati akan Pimpin Rapat Pemenangan Gus Ipul-Puti Megawati saat foto bersama Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – PDI Perjuangan () memanfaatkan akhir pekan ini untuk mengonsolidasi pemenangan Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Calon Wakil Gubernur Puti Guntur Soekarno.

Sekjen DPP Hasto Kristiyanto seharian ini keliling ke berbagai daerah. Kemudian Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan memimpin rapat gerakan pemenangan, Sabtu (28/4).

“Ibu Megawati akan mendengar semua laporan dari seluruh wilayah di Jawa Timur sekaligus memberikan arahan untuk memenangkan Gus Ipul dan Mbak Puti,” kata Hasto dalam pesan tertulis di Surabaya, Jumat (27/4).

Hari ini, seharian Hasto Kristiyanto turun membakar semangat seluruh kader PDI Perjuangan di Ngawi, Magetan, Bojonegoro, Lamongan dan Gresik.

“Pilkada merupakan momentum untuk memperkuat komitmen PDI Perjuangan untuk menghadirkan pemerintahan dari rakyat. Pemerintahan itu harus memiliki gagasan menyeluruh terhadap perubahan nasib rakyat, agar lebih makmur dan bermartabat,” kata Hasto.

Hasto menyebut kandidat Pilkada Jawa Timur nomor 2, Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno, memiliki komitmen yang kuat untuk menjalankan amanah di atas.

“Gus Ipul dan Mbak Puti bertekad untuk konsisten dan setia di dalam menjalankan amanahnya sebagai pemimpin Jawa Timur,” tegas Hasto.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO