Bayar Rp 676 Ribu, ​Turis-turis Gendut Pesta Seks Tukar Pasangan di Pattaya

Bayar Rp 676 Ribu, ​Turis-turis Gendut Pesta Seks Tukar Pasangan di Pattaya Byuh... perutnya... foto: mirror.co.uk

PATTAYA, BANGSAONLINE.com - Pattaya, kawasan di Thailand yang mendapat julukan ibu kota seks ini kembali membuat heboh dengan pesta. Kali ini pestanya adalah  di Hotel Tulip Pattaya. Puluhan turis tua dengan perut buncit dari berbagai negara tampak banyak yang mengikuti yang tiketnya dibandrol Rp 676 ribu ini.

Tentu saja, ini pesta ilegal, dan akhirnya digerebek polisi. Setelah diidentifikasi, para turis gendut ini berasal dari Inggris, Amerika, Jerman, Kanada, Australia, Rusia, Malaysia, dan Cina.

Sementara pemilik hotel Cina ditangkap karena menjalankan hotel secara ilegal dan menjadi tuan rumah .

Naris Niwapantawong, Distrik Sheriff di daerah Banglamung di Pattaya tempat penggerebekan terjadi, mengatakan bahwa orang-orang dari berbagai negara itu saling bertukar mitra (pasangan seks) satu sama lain. "Awalnya kami menerima keluhan tentang Hotel Tulip. Kami diberitahu bahwa mereka menyelenggarakan pada akhir pekan," kata Naris Niwapantawong.

The Tulip Hotel di distrik Nong Prue Pattaya memiliki 30 kamar di empat lantai yang berbeda. Itu dibagi menjadi beberapa zona, dengan satu lantai yang didedikasikan sebagai "zona ngeseks".

Ada juga tiga staf hotel yang bertugas menyajikan teh panas kepada para tamu, membersihkan kamar, hingga bergabung dengan permainan seks.

Saat digerebek, kondom, pelumas, dan mainan seks juga ditemukan tersebar di sekitar gedung dan dikumpulkan sebagai barang bukti.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO