Gelar Lomba Senam Jatim Sedulur, Perempuan Bangsa Mojokerto Dukung Gus Ipul-Puti

Gelar Lomba Senam Jatim Sedulur, Perempuan Bangsa Mojokerto Dukung Gus Ipul-Puti Meski hadiah berupa piagam penghargaan saja, para komunitas aerobic dan kelompok KK se- Kabup[aten Mojokerto tampak antusias mengikuti lomba tersebut.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 18 komunitas senam aerobic dan kelompok PKK Kecamatan se-Kabupaten Mojokerto, mengikuti lomba senam yang diadakan oleh kelompok Perempuan Bangsa di GOR Mojosari, Minggu (22/4).

Kegiatan yang mengambil tema "Jatim Sedulur" ini bertujuan untuk merapatkan barisan sekaligus memberi dukungan kepada pasangan calon (paslon) Gubenur nomor urut 2 Syaifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno.

“Untuk tujuan kegiatan ini adalah mensosialisasikan gerakan Jatim Sedulur dan mendukung pasangan calon gubenur nomer urut 2,” jelas Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Mojokerto Hj. Ayuni Zuroh, SE,MM saat ditemui usai kegiatan.

Mengenai hadiah yang diberikan, Ayuni menyampaikan bahwa pihaknya akan memberikan hadia berupa piagam penghargaan atas prestasi yang sudah diberikan. 

“Kita tidak memberikan hadiah berupa uang, namun hanya sebuah piagam penghargaan,” terangnya.

Dari ke tiga tim yang terbaik dari penilaian tim juri, nantinya akan diikut sertakan ke tingkat yang lebih tinggi yakni berlomba dengan grup senam se-Provinsi Jawa Timur. (sof/ian)   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO