ATM BRI di Desa Slawe Kecamatan Watulimo Trenggalek Terbakar

ATM BRI di Desa Slawe Kecamatan Watulimo Trenggalek Terbakar

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - ATM BRI di Desa Slawe, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek dikabarkan terbakar, dini hari tadi (4/4) sekitar pukul 02.00 WIB.

Berdasarkan informasi dari saksi mata Agus Riyadi, pemilik warung kopi yang jaraknya tidak jauh dari lokasi, mulanya ia melihat asap mengepul putih dan berbau seperti karet terbakar yang asalnya dari ATM BRI. Agus Riyadi selanjutnya memberitahu M. Ikbal yang saat itu menjaga counter untuk bersama-sama melihat lebih dekat di ATM Tersebut. Ternyata asap putih semakin tebal dan mulai menimbulkan kobaran api yang cukup besar.

Melihat hal tersebut, warga sekitar lokasi lalu datang beramai ramai untuk secepatnya memadamkan api agar tidak menjalar ke mana-mana. Meski pemadaman api dilakukan dengan peralatan seadanya oleh warga sekitar, namun akhirnya setengah jam kemudian api berhasil di padamkan.

Bambang Sutopo tokoh warga kecamatan Watulimo saat dikonfirmasi membenarkan jika ATM BRI yang berada di desa Slawe kecamatan Watulimo, semalam mengalami kebakaran. "Memang benar tadi malam sekitar pukul 02.00 dini hari telah terjadi kebakaran di ATM BRI Desa Slawe. Ya untungnya dalam waktu setengah jam api sudah berhasil dipadamkan oleh warga sekitar," ujarnya.

Sementara langkah-langkah yang dilakukan aparat setempat yakni berkoordinasi dengan aparat terkait sekaligus mendatangi lokasi dan turut serta memadamkan kobaran api malam itu bersama warga sekitar.

Kendati tidak menimbulkan korban jiwa, namun akibat dari peristiwa kebakaran ini kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (man/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO