Ratusan Massa RGS Semarakkan Kampanye Akbar Khofifah-Emil di Jombang

Ratusan Massa RGS Semarakkan Kampanye Akbar Khofifah-Emil di Jombang Massa RGS saat bergabung kampanye akbar Khofifah-Emil di Jombang. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Soliditas dan loyalitas dukungan terhadap pasangan Cagub-Cawagub Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak ditunjukkan Relawan Gerakan Sosial (RGS) selaku simpatisan.

Minggu (1/4/2018), ratusan massa RGS yang didirikan H. M. Khozin Ma'sum dan dipimpin Ketua RGS Jatim Muslih Hasyim ikut berbaur memadati arena kampanye akbar pasangan Khofifah-Emil di Alun-alun Jombang.

Ketua RGS Jatim Muslih Hasyim kepada BANGSAONLINE.com menyatakan kedatangan ratusan massa RGS ke Jombang untuk ikut bergabung dalam kampanye akbar pasangan Khofifah-Emil sebagai wujud loyalitas. "Kedatangan RGS ke Jombang untuk berbaur menyemarakkan kampanye akbar Khofifah-Emil ini sebagai bentuk dukungan penuh RGS tergadap Cagub dan Cawagub nomor urut 1 tersebut," katanya.

Menurut Cak Lih, begitu sapaan akrabnya, ratusan massa RGS yang ikut menyemarakkan kampanye tersebut datang dari berbagai penjuru kabupaten/kota di Jatim, baik di wilayah Pantura, Mataraman, dan Tapalkuda, seperti Gresik, Tuban, Lamongan, Bojonegoro, Malang, Batu, Tulangagung, Jember, Sidoarjo dan sejumlah massa RGS lain di wilayah Surabaya dan Madura.

"RGS hanya menghadirkan ratusan orang meski jumlah massa RGS ratusan ribu di sejumlah kabupaten/kota di Jatim tersebut," klaimnya.

Cak Lih optimis, dukungan massa RGS terhadap pasangan Khofifah-Emil akan memberikan kontribusi besar terhadap kemenangan pasangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 27 Juni 2018 mendatang. "Keluarga besar RGS sangat yakin jago kita Khofifah-Emil akan mendulang kemenangan pada Pilgub Jatim mendatang," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO