RGS Kirim Ratusan Massa di Kampanye Akbar Khofifah-Emil

RGS Kirim Ratusan Massa di Kampanye Akbar Khofifah-Emil H. M. Khozin Ma'sum.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kampanye akbar pasangan Cagub-Cawagub Jatim Nomor Urut 1 Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak di Jombang, Minggu (1/4/2018) hari ini, mendapatkan animo besar para pendukung dari berbagai daerah.

Relawan Gerakan Sosial (RGS) yang merupakan salah satu pendukung pasangan Khofifah-Emil bakal mengirim ratusan massa untuk ikut bergabung di kampanye akbar tersebut.

Pendiri RGS H. M. Khozin Ma'sum kepada BANGSAONLINE.com menyatakan ratusan massa tersebut akan turut mewarnai dan menggebyarkan kampanye akbar pasangan Khofifah-Emil di Jombang. "RGS mengirim ratusan massa dari sejumlah kabupaten/kota di Jatim," ujar Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat Badan Kerjasama Ulama dan Pondok Pesantren Indonesia (DPP Bakuppi) ini, Sabtu(31/3/2018).

Ditegaskan Abah Khozin, begitu sapaan akrabnya, ratusan massa RGS tersebut berasal dari Kabupaten Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Batu, Malang, Tulungagung, Jember, dan sejumlah kabupaten/kota lain. "Mereka ke Jombang kami sewakan puluhan mobil elf, lengkap dengan baju kebesaran RGS. Mereka ikut berbaur di kampanye akbar di Jombang dipimpin Ketua RGS Jatim Muslih Hasyim," sambungnya

Abah Khozin menyatakan bergabungnya ratusan massa RGS untuk ikut kampanye akbar pasangan Khofifah-Emil sebagai bentuk loyalitas RGS terhadap pasangan Khofifah-Emil. "Kami yakin RGS bisa membantu pasangan Khofifah-Emil untuk duduk di kursi Jatim 1 dan 2 (Gubernur dan Wakil Gubernur) Jatim hasil Pilgub Jatim 27 Juni 2018 mendatang," pungkas pengusaha sukses di Kabupaten Gresik ini.(hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO