FBI Pasuruan Siap Melawan Serangan Politik Bumbung Kosong

FBI Pasuruan Siap Melawan Serangan Politik Bumbung Kosong Ketua FBI Rudy Hartono dan Sekretaris FBI H. Danial Yusuf. Foto: Afa/bangsaonline.com

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan simpatisan pasangan Adjib Gus Irsyad dan Gus Mujib menggelar acara launching Posko Pemenangan Adjib dalam Pilbup mendatang. Ratusan orang yang tergabung dalam Fans Berat Irsyad (FBI) tersebut siap mendukung sepenuhnya untuk pemenangan di Pilkada nanti.

"Kami siap menjadi barisan terdepan untuk memenangkan pasangan Adjib ini," kata Ketua FBI Rudy Hartono yang akrab dipanggil Hartono di Kelurahan Besuk, Kejayan, Pasuruan, Senin (25/3).

Ia menjelaskan tugas FBI adalah melawan serangan politik yang diluncurkan oleh penggerak Bumbung Kosong. Karena, dengan adanya pasangan tunggal ini sangat sensitif adanya isu hoax dan isu-isu yang tidak bertanggung jawab.

Ia juga berharap pelaksanaan Pilkada tercipta suasana kondusif dan aman. "Tentunya kami dari FBI burupaya untuk menciptakan suasana Pilkada yang santun," terang dia.

Acara launching dihadiri HM. Irsyad Yusuf (Gus Irsyad) langsung, didampingi sekretaris Tim pemenanganya, H. Danial Yusuf. Gus Irsyad berharap pasangan Adjib ini menang. "Setidaknya kita bisa meraih 80% suara," tandasnya.

Maka dari itu Irsyad berharap barisan FBI kompak, bersatu, dan saling bersinergi untuk meraih kemenangan di Pilkada mendatang. Irsyad mengaku sanggup memperbaiki kembali jalan-jalan rusak dan pembangunan lainya yang ada di wilayah pasuruan tersebut.

Irsyad juga mengaku sanggup menyejahterakan masyarakat Pasuruan, khusus dibidang pendidikan dan kesehatan, sesuai visi misinya yang telah tersusun.

Sementara simpatisan yang tergabung dalam acara itu kebanyakan berasal dari Pasuruan timur, yang meliputi Grati, Nguling, Winongan, Gondang Wetan, dan Rejoso. (afa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO