Kopaska TNI AL Gelar Expo 2-2018 di BG Junction Mall Surabaya

Kopaska TNI AL Gelar Expo 2-2018 di BG Junction Mall Surabaya Tampak antusias siswa-siswi dari Sekolah Dasar (SD) Kali Asin 1 dan TK. Wahyu Luhur Karang Gayam 1 Surabaya yang berkunjung ke pameran Alutsista Kopaska Koarmatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmatim gelar Kopaska Expo 2- 2018, bertempat di BG Junction Mall lantai 2 jl. Bubutan Surabaya, Kamis (22/3).

Memasuki hari ke- 2, giliran siswa-siswi dari Sekolah Dasar (SD) Kali Asin 1 dan TK. Wahyu Luhur Karang Gayam 1 Surabaya didampingi oleh guru dan para orang tua wali murid, yang berkesempatan berkunjung ke pameran Alutsista Kopaska Koarmatim.

Tak mau ketinggalan ibu-ibu Jalasenastri dari cabang 11 Koarmatim juga hadir menyaksikan langsung pameran Alutsista tersebut, di waktu yang bersamaan juga dibagikan pemenang lomba mengambar yang dimenangkan oleh Juara I dari TK. Tunas, juara II dari TK. Hapsari dan juara III diraih oleh TK. Berlian.

Acara tersebut digelar mulai tanggal 21-25 Maret 2018 yang dibuka pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB. Pengunjung yang hadir tidak perlu bingung karena setiap harinya akan ada personel Kopaska yang di siagakan setiap harinya untuk memberikan penjelasan sehingga pengunjung dapat bertanya apa saja tentang Pasukan Elit TNI AL berikut peralatan tempurnya tersebut. (*)


Sumber: *Dispen Armatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO