Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Kapendam V/Brawijaya Kunjungi Kabidhumas Polda Jatim

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Kapendam V/Brawijaya Kunjungi Kabidhumas Polda Jatim

SURABAYA, BAGSAONLINE.com - Agar tetap terjaga dan terjalin sinergitas antara TNI Polri, Kapendam V/Brawijaya Letkol Singgih beserta Staff melaksanakan silaturahmi dengan Kabidhumas Kombes Frans Barung Mangera dan para Pamen Bidhumas , Rabu (21/03/1018) pukul 14.00 WIB.

"Kerja sama meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri untuk melawan hoax dan melawan ujaran kebencian dan black campaign yang pertama kali dilakulan tingkat polda maupun kodam," tutur Kombespol F Barung Mangera SIK.

Barung mengatakan pertemuan ini bertujuan saling melakukan koneksi untuk dunia maya dan komunikasi dalam jaringan pemerintahan. "Terima kasih kepada kepala penerangan Kodam 5 Brawijaya atas berkunjung dan silaturahmi kepada Kabid humas ," katanya.

Silaturahmi ini diawali dengan rapat kerja di ruang kerja Kabidhumas terkait dengan mengantisipasi berita berita hoax yang terjadi menjelang Pilkada Serentak Jatim 2018. Setelah itu dilanjutkan dengan meninjau ruang Balai Wartawan dan memberikan statement kepada media bahwa untuk menjaga situasi aman dan kondusif di wilayah Jawa Timur perlu dijalinnya Sinergitas antara TNI Polri. 

"Untuk menangkal berita Hoax, Penerangan Pangdam V/Brawijaya dan Bidang Humas bersama-sama memberikan klarifikasi untuk menciptakan situasi aman dan kondusif," katanya. (ana/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO