Usai 'Disedot' Bencong, Warga Jombok Jombang Meregang Nyawa

Usai Kondisi korban sebelum dievakuasi petugas.

MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Diduga usai melakukan hubungan dengan seorang bencong berinisal Vina, Firman Safii (48) warga Desa Jombok, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, Jumat (16/3).

Kondisi korban di lokasi dalam posisi terlentang tanpa mengenakan pakaian di kebun tebu di bantaran Sungai Brantas depan pabrik Ajinomoto Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten .

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas tidak menemukan bekas kekerasan pada tubuh korban. Hanya saja dari telinga korban terlihat mengeluarkan darah. Guna memastikan penyebab kematian korban, oleh pihak kepolisian jenazah korban langsung di bawa ke RSUD Surodinawan Kota

“Kita masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis dari rumah sakit,” ungkap Kapolsek Jetis AKP Subiyanto.

Saat ditemukan, lanjut Kapolsek, tubuh korban posisi terlentang dan hanya mengenakan celana dalam dengan kondisi kelaminya dikeluarkan. Sedangkan pakaian milik korban dipakai untuk alas tidur saat bermain.

BERITA TERKAIT:

"Dari pemeriksaan di lokasi, barang milik korban masih ditemukan lengkap di antaranya motor honda vario, handphone, dompet dan cincin. Saat ini pihak keluarga korban sudah kita hubungi untuk memastikan korban adalah anggota keluargannya," tambahnya.

Dugaan sementara, korban mengalami serangan jantung akibat mengonsumsi obat kuat. Mengenai siapa teman main dari si korban, sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan pencarian.

”Kita mendapat keterangan dari salah satu warga di sekitar lokasi bahwa teman korban semalam sempat memberitahukan jika korban mengalami kejang-kejang saat main dengannya (bencong:red) di lokasi,” pungkasnya. (sof/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO