RGS Kukuhkan Tim Pemenangan Khofifah-Emil Kota Batu

RGS Kukuhkan Tim Pemenangan Khofifah-Emil Kota Batu Pendiri RSG H. M. Khozin Ma'sum (tengah berkacamata) bersama tim pemenangan Khofifah-Emil. foto: syuhud/ bangsaonline

BATU, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) membentuk tim pemenangan pasangan Cagub-Cawagub Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak di Kota Batu, Jumat (16/2), malam.

"Pembentukan tim ini dalam rangka menggalang massa untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil," ujar pendiri RGS H.M. Khozin Ma'sum kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (17/2).

Menurut Abah Khozin, sapaan akrabnya, tim pemenangan pasangan Khofifah-Emil terdiri dari sejumlah orang yang memiliki tugas penggalangan massa sesuai bidang masing-masing. Bidang tersebut, tegas Abah Khozin, meliputi bidang perhotelan yang diketuai oleh Susilo.

"Tugas Susilo menggaet massa dari kalangan perhotelan mulai para jajaran manajemen hingga karyawan," jelas Bendahara DPP Bakuppi (Dewan Pimpinan Pusat Badan Kerjasaman Ulama dan Pondok Pesantren Indonesia).

Kemudian, bidang pariwisata yang diketuai oleh Syamsul Arifin yang bertugas menggaet massa dari komunitas pariwisata di Kota Batu. "Selain itu, RGS juga telah menunjuk Parnoto memimpin bidang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Tugasnya pun sama, menggaet massa dari kalangan UMKM yang tersebar di Kota Batu," jlentrehnya.

"Dan terakhir, bidang pertanian yang diketuai oleh Juari. Tugasnnya menggaet massa dari kalangan petani, mulai petani apel, padi, sayur-sayuran, dan petani lain yang jumlahnya puluhan ribu di Kota Batu. Setelah tim ini terbentuk, mereka langsung bertugas untuk menggaet massa sesuai bidang masing-masing. Semua tim sudah sangat siap memenangkan pasangan Khofifah-Emil," paparnya.

Abah Khozin optimis terbentuknya tim pemenangan pasangan Khofifah-Emil bentukan RGS mampu membawa Khofifah-Emil menang telak di Kota Batu. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO