Dirikan Posko, RGS Optimis Khofifah-Emil Menang 52-65 Persen di Pantura

Dirikan Posko, RGS Optimis Khofifah-Emil Menang 52-65 Persen di Pantura

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Cagub-Cawagub Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak terus melakukan persiapan untuk memenangkan jagonya.

Seperti yang dilakukan H. M. Khozin selaku pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS), ia mendirikan posko pemenangan di rumahnya, di Desa Pongangan, Kecamatan Manyar.

"Rumah saya kembali saya gunakan untuk posko pemenangan. Kali ini untuk Posko Pemenangan pasangan Khofifah-Emil yang bakal running pada Pilgub Jatim 27 Juni mendatang," ujar H. M. Khozin Ma'sum kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (15/2/2018).

Menurut Khozin, sebagai relawan yang bergerak di bidang sosial, RGS telah memiliki jaringan cukup kuat hingga pelosok desa. Bukan hanya di Kabupaten Gresik, namun hampir menyuluruh di Jawa Timur, mulai Kabupaten/kota di wilayan Pantura, Mataraman, dan Tapal Kuda.

Khozin mengaku langsung menggelar survei internal begitu nomor urut telah keluar. Hasilnya, perolehan Khofifah-Emil di 4 kabupaten di wilayah pantura diprediksi kuat tetap unggul bertengger di kisaran 56-65 persen.

"Untuk perolehan Khofifah-Emil di Kabupaten Gresik 57-61 persen. Lamongan 60-63 persen. Tuban 52-56 persen. Dan, Bojonegoro 62-65 persen. Itu prediksi sementara RGS. RGS optimis perolehan itu tak jauh berbeda hingga coblosan Pilgub 27 Juni," terang Bendahara Umum DPP Bakuppi (Badan Kerjasama Ulama dan Pondok Pesantren Indonesia) ini.

"Untuk mengawal kemenangan pasangan Khofifah-Emil, RGS akan menggerakkan kekuatan hingga lini desa. RGS akan menggerakkan relawan hingga desa. Kami meminta mereka untuk merapatkan barisan demi kemenangan Khofifah-Emil," terang salah satu pengusaha sukses di Gresik ini.
"RGS terus intens melakukan kordinasi dengan semua relawan untuk mengakabarkan perkembangan suara dukungan ke Khofifah-Emil, jam ke jam, hari ke hari, minggu ke minggu hingga coblosan berlangsung," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO