Ketua Komisi IV DPRD Pasuruan: Bumbung Kosong Itu Level Pilkades, Bukan Pilbup

Ketua Komisi IV DPRD Pasuruan: Bumbung Kosong Itu Level Pilkades, Bukan Pilbup Ketua Komisi IV DPRD Kab Pasuruan KH. M.Shobih Asrori.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Komisi IV DPRD Pasuruan KH. M. Shobih Asrori, menilai bahwa peluang Bumbung Kosong untuk menang sangat kecil. "Kalau level Pilkades bumkos (bumbung kosong) kemungkinan besar, tapi level Bupati saya gak yakin," kata Gus Shobih kepada Bangsaonline.com di kantor DPRD Kab Pasuruan (7/2).

Dia menjelaskan bahwa mereka yang menyebarkan bumkos tersebut hanya mengejar kepentingan. "Tidak bisa dinafikan partai juga punya kepentingan. Namun yang menjadi bahan pertimbangan itu adalah siapa yang akan memimpin Pasuruan kalau nanti di Pilkada mendatang Bumkos yang menang." katanya.

"Apa gak tambah mubadzir uang rakyat hanya dianggarkan ke Pilkada terus. Sementara anggaran Pilkada itu sekarang menelan biaya 52 M," papar dia.

"Saya tegaskan bahwa saya bukan tipikal orang fanatic, tapi memilih pemimpin itu dalam koridor agama, hukumnya wajib. Kalau rakyat tidak punya pemimpin, maka secara rasional itu sangat memprihatinkan mereka sendiri," katanya. (afa/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO