Kepergok, Maling Ayam di Sampang Kena Sabet Celurit

Kepergok, Maling Ayam di Sampang Kena Sabet Celurit

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Nasib apes dialami maling ayam yang satu ini. Bukan ayam yang didapat, ia malah kena bacokan celurit di kakinya saat kepergok masuk pekarangan rumah orang.

Maling ayam ini adalah N (40) warga Dusun Jeruk Porot Dejeh, Desa Jeruk Porot, Kecamatan Torjun, Sampang. Ia berhasil ditangkap warga karena kakinya terluka saat mau mencuri ayam milik pak Siri.

Menurut Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman, pencurian terjadi sekitar pukul 02.00 wib, Rabu (31/1). Saat itu, Siri melihat ada bayangan orang berkelebat di kandang ayam miliknya, yang kemudian membacoknya.

"Karena ada orang mengendap-endap di pekarangan rumah yang dekat kandang ayam, Pak Siri memeriksanya. Nah, ketika ada bayangan pencuri lewat, dia langsung menyabetkan celurit. Dan ternyata sabetan itu kena kaki kanan maling," jelas Kapolres Budhi Wardiman saat meninjau langsung kondisi tersangka di RSUD Sampang, kemarin.

Budhi Wardiman mengatakan tersangka N harus mempertanggungjawabkan kejahatannya apabila terbukti. “Tersangka ini akan dikenakan Pasal 363 KUHP tentang pencurian. Kami akan dalami kasus ini dan kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ucapnya. (hri/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO