Karyawan Kafe Lecehkan Gadis di bawah Umur di Toilet SPBU Perak Jombang

Karyawan Kafe Lecehkan Gadis di bawah Umur di Toilet SPBU Perak Jombang Tersangka IF saat diperiksa di Polsek Perak Jombang, Selasa (30/1). Foto: Rony Suhartomo/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Bocah perempuan, NA (8), asal Kecamatan Kedungkandang, Malang mengalami pelecehan seksual oleh penjaga kafe berinisial IF (18) asal Desa Gadingmangu, Perak, Kabupaten Jombang.

“Yang bersangkutan (pelaku pelecehan seksual) saat ini sudah dibawa ke Polres Jombang guna pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kapolsek Perak, AKP Untung Sugiarto, Selasa (30/1).

Untung menjelaskan, peristiwa pelecehan seksual yang menimpa NA terjadi pada Senin (29/1) kemarin di toilet kafe setempat. Awalnya, korban dan kedua orangtuanya berangkat dari Malang hendak ke rumah kerabatnya yang meninggal dunia.

Kemudian, mereka berhenti di kafe yang ada di SPBU Perak, Jombang untuk membeli makanan. Selanjutnya NA pergi ke toilet untuk buang air kecil dengan diantar adik korban. “Karena, kondisi toilet gelap. Korban meminta pelaku menyalakan lampu,” tutur Untung.

Namun, ternyata pelaku tidak hanya menyalakan lampu, melainkan juga turut masuk ke toilet untuk melakukan pencabulan.

Orangtua korban yang merasa curiga karena anaknya terlalu lama berada di toilet, lantas mendatangi korban. Sesampainya di toilet orangtua korban mendengar anaknya menangis dari dalam toilet. “Saat ditanya orangtuanya, kalau celananya dilepas oleh pelaku dan di perutnya ada cairan lengket,” kata Kapolsek.

Polisi mengamankan barang bukti berupa celana panjang warna hijau abu-abu, satu celana dalam warna biru, satu kaos warna krem, dan satu kaos dalam warna putih milik korban.

“Pelaku akan dijerat dengan pasal 82 UU RI No. 35 Tahun 2014 tentang perubahan UU RI No. 23 Thn 2002 tentang Perlindungan anak. Hukuman penjara maksimal 12 tahun,” pungkas Untung. (ony/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO