PSK Online, Tarif Rp 750 – 1 Juta

PSK Online, Tarif Rp 750 – 1 Juta Tersanka PSK online dari Surabaya.

SURABAYA-(BangsaOnline)

Para mucikari online yang menjakan PSK memiliki trik yang rapi. Mereka tidak mudah peraca kepada semua orang yang menungjungi situsnya. Awalnya konsumen bisa langsung menghubungi pelaku dengan cara mengirimkan pesan. Setelah pesan diterima, maka pelaku tersebut mengirimkan foto dan tarif wanita tersebut. Setelah terjadi kesepakatan, maka wanita yang kebanyakan berasal dari Jakarta dan Bandung ini dikirimkan ke tersangka yang keberadaannya di Surabaya ini.

"Setelah terjadi kecocokan harga, maka wanita tersebut diantar oleh pelaku ke sebuah hotel untuk melakukan pelayanan seks. Dan biasanya pelaku menjanjikan tiga hari kepada konsumen,"ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sumaryono.

Mantan Kanit Tipikor Polda Jatim melanjutkan, wanita yang sudah di booking dalam satu hari bisa melayani lima sampai tujuh orang. Dengan waktu rata-rata pelayanan seks yang diberikan kepada konsumen selama satu jam. Seperti pada Kamis (14/8) kemarin, satu wanita melayani enam konsumen, dengan jadwal yang berbeda-beda. Dan pada Jumat (15/8) satu wanita katakanlah "ayam" bisa melayani lima orang.

Dia juga menjelaskan, tarif yang dikenakan untuk satu kali main per orang rata-rata Rp750 ribu - Rp1 juta. Tarif tersebut, dibayarkan konsumen kepada wanita setelah melayani seks di hotel tersebut. "Selanjutnya, uang tersebut diserahkan ke tersangka sebesar Rp300 ribu per customer. Sisanya dibawa oleh wanita tersebut,"terang Sumaryono.

Di depan petugas Papi Piesank mengatakan, kegiatan ini baru dilakukan beberapa bulan terakhir, dengan bubarnya lokalisasi Jadol (jarak dan dolly) terbesar di Asia, Papi Piesank menjaring para PSK untuk dijualnya melalui online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO