Ya Allah, Guru TK Ini Merangkap Jadi Pelacur

Ya Allah, Guru TK Ini Merangkap Jadi Pelacur Layanan sang guru TK. Hmmmmmm..... foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Katya Gorlova (22) seorang guru TK di Rusia, yang dalam dunia kepelacuran dipanggil dengan nama Anastasia Monpasye,tertangkap kamera tersembunyi, saat melayani lelaki hidung belang. Konon tarifnya hanya Rp 600 ribu untuk layanan sort time.

Dalam percakapan dengan si pemakai jasa, dia mengatakan sebagai guru TK.

Tak pelak, dia pun akhirnya menghadapi penyelidikan. Tapi tak jelas, apakah Katya tetap diperbolehkan mengajar atau tidak.

Dia hanya mengatakan, pekerjaan sambilannya sebagai pelacur tak akan mengganggu jam mengajarnya di sekolah. “Saya rutin melayani pelanggan, dan saya bebas melakukan apa saja, karena memang saya sendiri, dan tak pernah mengganggu jam mengajar saya. Saya akan menuntut orang yang menyebarkan video itu.”

Sebelumnya, dia dikabarkan pernah menjadi penari semi telanjang, tampil di bebagai klub malam, dan memiliki profil situs kencan khusus untuk layanan zina.

Video ini diyakini diambil di Kaliningrad, Rusia barat.

Video yang diunggah menjadi perbincangan hangat. “Saya gak habis fikir, bagaimana kalau murid-muridnya yang masih kecil itu melihat adegan ini?” tulis satu komentar.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO