Minggu, 21 Oktober 2018 12:00

Gandeng Forium, Persela Launching Jersey Baru

Minggu, 07 Januari 2018 19:28 WIB
Wartawan: Nurqomar Hadi
Gandeng Forium, Persela Launching Jersey Baru
Asisten Manajer Persela Lamongan, Agus Hariyono, dan Publik Relationship Forium Irvan Hamami saat melaunching jersey baru Persela.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Persela Lamongan melaunching jersey barunya hasil kerja sama dengan Forium sebagai sport apparel dalam penyediaan kebutuhan jersey untuk musim ini.

“Selain untuk menghadapi Suramadu Cup, jersey baru tersebut juga di antaranya untuk kostum latihan bagi pemain,” kata Asisten Manajer Persela Lamongan Agus Hariyono, Minggu (7/1) siang.

Menurut Agus Hariyono, ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan Persela Lamongan bekerjasama dengan Forium, di antaranya material yang digunakan. Selain bahan material, ketersediaan stok jersey juga menjadi pertimbangan pihak Persela. Persela ingin pada musim kali ini para pecinta Persela tidak kehabisan jersey.

"Kami juga bersepakat tidak ada lagi kata stok terbatas karena ini penting karena kita punya basic massa yang kuat, yakni pendukung Persela. Sehingga kami tidak ingin mengecewakan mereka Ketika mereka ingin memiliki jersey yang original," ungkap Agus.

Berdasarkan evaluasi pada akhir musim lalu, salah satu permasalahan yang terjadi yakni mengenai keterbatasan dari jersey. Sedangkan terkait desain jersey, pihak Persela akan melakukan kombinasi dengan Forium.

"Kita komben dalam artian pihak Persela membuat desain, tetapi tidak menutup kemungkinan ada masukan dari pihak Forium, karena kita tahu sendiri Forium ini terkenal dengan bagus dalam mendesain sebuah jersey," papar Agus.

Sementara itu, Publik Relationship Forium Irvan Hamami mengaku sengaja memilih tim kebanggaan warga Lamongn tersebut karena melihat euforia para pecinta Pesela Lamongan yang sangat besar.

"Di Asia Tenggara kita membidik pertama kali untuk di Persela, karena kita melihat dari market euforia. Suporter dari Persela memiliki animo yang sangat banyak,” kata Irvan Hamami. (qom/rev)

Suparto Wijoyo
Rabu, 17 Oktober 2018 11:08 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DARI Malang menuju Bekasi. Begitulah aksi KPK dalam melakukan gerakan senyap OTT yang melibatkan para bupati kedua daerah itu. Simbul para koruptor kian menjalar dari daerah ke daerah untuk merapatkan barisan sambung-meny...
Sabtu, 20 Oktober 2018 19:42 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .  ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Menjadi viral saat ada rombongan umrah menyanyikan lagu Ya Lal Wathan, termasuk yang memb...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 29 September 2018 09:57 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 04 Oktober 2018 13:39 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Gua Jenggung, begitulah nama yang diberikan kepada gua yang baru ditemukan di Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan.Saat melihat keindahan stalaktit maupun stalagmit di dalam Gua Jenggung, laksana berlibur ke T...