Gandeng Forium, Persela Launching Jersey Baru

Gandeng Forium, Persela Launching Jersey Baru Asisten Manajer Persela Lamongan, Agus Hariyono, dan Publik Relationship Forium Irvan Hamami saat melaunching jersey baru Persela.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Lamongan melaunching jersey barunya hasil kerja sama dengan Forium sebagai sport apparel dalam penyediaan kebutuhan jersey untuk musim ini.

“Selain untuk menghadapi Suramadu Cup, jersey baru tersebut juga di antaranya untuk kostum latihan bagi pemain,” kata Asisten Manajer Lamongan Agus Hariyono, Minggu (7/1) siang.

Menurut Agus Hariyono, ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan Lamongan bekerjasama dengan Forium, di antaranya material yang digunakan. Selain bahan material, ketersediaan stok jersey juga menjadi pertimbangan pihak . ingin pada musim kali ini para pecinta tidak kehabisan jersey.

"Kami juga bersepakat tidak ada lagi kata stok terbatas karena ini penting karena kita punya basic massa yang kuat, yakni pendukung . Sehingga kami tidak ingin mengecewakan mereka Ketika mereka ingin memiliki jersey yang original," ungkap Agus.

Berdasarkan evaluasi pada akhir musim lalu, salah satu permasalahan yang terjadi yakni mengenai keterbatasan dari jersey. Sedangkan terkait desain jersey, pihak akan melakukan kombinasi dengan Forium.

"Kita komben dalam artian pihak membuat desain, tetapi tidak menutup kemungkinan ada masukan dari pihak Forium, karena kita tahu sendiri Forium ini terkenal dengan bagus dalam mendesain sebuah jersey," papar Agus.

Sementara itu, Publik Relationship Forium Irvan Hamami mengaku sengaja memilih tim kebanggaan warga Lamongn tersebut karena melihat euforia para pecinta Pesela Lamongan yang sangat besar.

"Di Asia Tenggara kita membidik pertama kali untuk di , karena kita melihat dari market euforia. Suporter dari memiliki animo yang sangat banyak,” kata Irvan Hamami. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO