Rabu, 22 Mei 2019 17:02

Gandeng Forium, Persela Launching Jersey Baru

Minggu, 07 Januari 2018 19:28 WIB
Wartawan: Nurqomar Hadi
Gandeng Forium, Persela Launching Jersey Baru
Asisten Manajer Persela Lamongan, Agus Hariyono, dan Publik Relationship Forium Irvan Hamami saat melaunching jersey baru Persela.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Persela Lamongan melaunching jersey barunya hasil kerja sama dengan Forium sebagai sport apparel dalam penyediaan kebutuhan jersey untuk musim ini.

“Selain untuk menghadapi Suramadu Cup, jersey baru tersebut juga di antaranya untuk kostum latihan bagi pemain,” kata Asisten Manajer Persela Lamongan Agus Hariyono, Minggu (7/1) siang.

Menurut Agus Hariyono, ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan Persela Lamongan bekerjasama dengan Forium, di antaranya material yang digunakan. Selain bahan material, ketersediaan stok jersey juga menjadi pertimbangan pihak Persela. Persela ingin pada musim kali ini para pecinta Persela tidak kehabisan jersey.

"Kami juga bersepakat tidak ada lagi kata stok terbatas karena ini penting karena kita punya basic massa yang kuat, yakni pendukung Persela. Sehingga kami tidak ingin mengecewakan mereka Ketika mereka ingin memiliki jersey yang original," ungkap Agus.

Berdasarkan evaluasi pada akhir musim lalu, salah satu permasalahan yang terjadi yakni mengenai keterbatasan dari jersey. Sedangkan terkait desain jersey, pihak Persela akan melakukan kombinasi dengan Forium.

"Kita komben dalam artian pihak Persela membuat desain, tetapi tidak menutup kemungkinan ada masukan dari pihak Forium, karena kita tahu sendiri Forium ini terkenal dengan bagus dalam mendesain sebuah jersey," papar Agus.

Sementara itu, Publik Relationship Forium Irvan Hamami mengaku sengaja memilih tim kebanggaan warga Lamongn tersebut karena melihat euforia para pecinta Pesela Lamongan yang sangat besar.

"Di Asia Tenggara kita membidik pertama kali untuk di Persela, karena kita melihat dari market euforia. Suporter dari Persela memiliki animo yang sangat banyak,” kata Irvan Hamami. (qom/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Suparto Wijoyo
Rabu, 22 Mei 2019 11:24 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SAYA menyaksikan penuh kagum terhadap para kompetitor yang menyorong sekehendaknya. Dengan nyaman menikmati gelisah rakyat yang sangat mayoritas. Para promotor pertandingan tergiring dalam alun langkahnya dengan kosa laku yang...
Sabtu, 18 Mei 2019 12:13 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag41. Walaqad sharrafnaa fii haadzaa alqur-aani liyadzdzakkaruu wamaa yaziiduhum illaa nufuuraanDan sungguh, dalam Al-Qur'an ini telah Kami (jelaskan) berulang-ulang (peringatan), agar mereka selalu ingat. Tetapi (p...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Jumat, 17 Mei 2019 16:44 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...