Malam Ini, Proyek GMSC Rp 31,7 M Masuki Tenggat Waktu Penyelesaian

Malam Ini, Proyek GMSC Rp 31,7 M Masuki Tenggat Waktu Penyelesaian Megah, pembangunan gedung layanan umum GMSC yang memasuki masa pekerjaan kemarin. Pelaksana menyatakan pekerjaan rampung dan melakukan pembersihan gedung. Foto: YUDI EKO P/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Mega proyek pembangunan Graha Mojokerto Service City (GMSC) jilid II senilai Rp 31,7 miliar akhirnya memasuki tenggat waktu penyelesaian per 28 Desember 2017 (malam ini, red). Kontraktor pelaksana PT Ardi Tekindo Perkasa (ATP) Surabaya memastikan proyek tersebut rampung sesuai surat perintah kerja (SPK) Pemkot Mojokerto.

Pihak Pemkot sendiri optimis progress pembangunan GMSC tuntas 100 persen. "Progresnya hampir 100 persen. Memang ada beberapa pekerjaan yang harus segera diselesaikan, seperti pemasangan 26 pintu besi masih terpasang 8 unit, juga pengecatan di beberapa titik," jelas Ferry Hendri, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) GMSC, Kamis (28/12).

Menurutnya, proyek GMSC harus selesai dalam tahun ini. Pihak pelaksana diminta kerja 24 jam dengan mengerahkan tenaga kerja sebanyak-banyaknya agar bisa menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu dan diserahkan ke Pemkot dalam kondisi sudah bersih dan siap pakai.

Sementara Direktur PT ATP Angga berjanji, akan menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu dan menjamin tanggal 28 Desember volume pekerjaan sudah mencapai 100 persen. "Saat ini, kita masih punya waktu satu hari untuk menyelesaikan pekerjaan yang tersisa," katanya.

Angga juga mengatakan, PT ATP juga sudah mengontrak tenaga kebersihan selama dua bulan untuk melakukan pembersihan lokasi. “Mereka ini bukan pekerja proyek, tapi cleaning servis yang kita kontrak untuk membersihkan gedung, termasuk membantu Pemkot barangkali mau pindah kantor,” pungkasnya. (yep/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO