Pastikan Hasil Maksimal, Pj Wali Kota Mojokerto Sidak Proyek Strategis

Pastikan Hasil Maksimal, Pj Wali Kota Mojokerto Sidak Proyek Strategis Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro saat sidak proyek strategis.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh. melakukan sidak sejumlah proyek strategis menjelang tutup tahun 2023. Sidak untuk memastikan proyek-proyek tersebut berjalan sesuai dengan perencanaan dan dengan hasil maksimal.

Sejumlah proyek yang ditinjau antara lain sentra IKM (industri kecil menengah), proyek Jalan Balong Cangkring (BC) - Rejoto, (TBM), , serta pusat layanan usaha terpadu ().

“Kami ingin melihat sampai mana progres pengerjaan proyek-proyek strategis Pemkot Mojokerto yang sudah dianggarkan baik dari DAK maupun . Dan, sejauh ini saya sudah tanya ke masing-masing pelaksana, mereka memastikan semua akan selesai tepat waktu,” ungkap , Jumat (22/12/2023).

“Mari kita kawal bahwa semua ini akan bisa dimaksimalkan penggunaannya untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kota Mojokerto,” imbuhnya.

Selain meninjau sejumlah proyek strategis, Ali juga meninjau kegiatan pemberantasan sarang nyamuk (PSN) serentak di Lingkungan Sekarputih, sebagai bentuk kesiapsiagaan pencegahan demam berdarah dengue (DBD) di Kota Mojokerto.

“Menurut data, situasi udara yang panas itu malah bikin demam berdarah semakin ganas, jadi tidak hanya musim penghujan yang harus diwaspadai, tapi juga musim kemarau juga harus kita waspadai," tutur .

Tidak hanya itu, pada kesempatan ini ia juga meninjau penyaluran bantuan pangan non-tunai (BPNT) yang bersumber dari anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) di e-warung "Setia" Lingkungan Sekarputih, serta memberikan sejumlah bantuan susu dan makanan. (ris/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO