Seminar di Staipana Amburadul, Sepi Peminat, Narasumber Kecewa

Seminar di Staipana Amburadul, Sepi Peminat, Narasumber Kecewa Suasana seminar dalang rangka HUT Staipana. Tampak banyak kursi yang kosong.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka acara ulang Tahun Sekolah Tinggi Agama Islam Pancawahana (Staipana) Bangil, , Badan Eksekutif Mahasiswa setempat menggelar seminar. Sayang, seminar tersebut berlangsung acak-acakan. Dari 800 undangan, yang hadir hanya 50 orang saja.

Satu anggota TNI yang mewakili Kodim mengaku kecewa. Undangan tertera pukul 08.00 Wib, namun pukul 10.22 baru dimulai. "Kok gak siap blas," keluh dia.

Hal yang sama diungkapkan utusan Polres Kabupaten , yang juga komplain. “Acara tertulis dalam rangka ulang tahun, namun yang tertera di banner dialog Politik," katanya.

Ketua Panitia Muchlison Arif tak bisa memberikan penjelasan atas amburadulnya seminar tersebut. "Mohon maaf, karena panitianya terbatas," kata Arif dengan nada gelisah.

“Sebenarnya, acara sudah disiapkan berbulan-bulan, namun hasilnya seperti ini. Saya sudah berusaha 3 kali menemui Ketua DPRD HM Sudiono Fauzan. Dua kali hadir di rumah dan sekali di kantor. Tapi beliau tidak hadir sekarang," tambah dia.

Arif juga kecewa kepada anggota panitia lain. “Teman yang ikut membantu mensukseskan acara kebanyakan dari mahasiswa semester awal," dalihnya. (afa/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO