Semangat Kembangkan Olahraga, Ketua KONI Sidoarjo Terima Sabuk Hitam Taekwondo

Semangat Kembangkan Olahraga, Ketua KONI Sidoarjo Terima Sabuk Hitam Taekwondo SATU PUKULAN: Ketua Umum KONI Sidoarjo M Franki Efendi memukul papan hingga pecah usai menerima sabuk hitam Taekwondo, Minggu (17/12) sore. foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sidoarjo, M Franki Efendi mendapatkan penghargaan sabuk hitam kehormatan dari Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Jatim.

Penghargaan tersebut diberikan karena M Franki Efendi dinilai bersemangat dan peduli dalam pengembangan olahraga di Sidoarjo, termasuk Taekwondo.

Penghargaan ini diserahkan oleh Ketua Umum Pengprov TI Jatim, Ishaq M Siregar, di sela pembukaan Kejuaraan Taekwondo Piala KONI Sidoarjo 2017, di Gedung Serba Guna SMK 10 November Sidoarjo, Minggu (17/12) sore.

"Penghargaan ini bukan untuk saya pribadi, tapi juga untuk pengurus KONI Sidoarjo, Pemkab, DPRD dan masyarakat yang peduli olahraga," cetus Franki, usai menerima penghargaan, Senin (18/12).

Franki menyatakan penghargaan yang diterimanya tersebut, menjadi motivasi bagi dirinya untuk terus ikut berkontribusi mengembangkan olahraga di Sidoarjo. "Jujur saja, saya tidak menyangka bakal diberi penghargaan sabuk hitam Taekwondo ini. Ini jadi semangat saya untuk terus ikut berkiprah di dunia olahraga," tandasnya BANGSAONLINE.com.

Simak berita selengkapnya ...