Satpol PP Kota Malang Buka Rekrutmen Banpol PP

Satpol PP Kota Malang Buka Rekrutmen Banpol PP Drs. Priyadi, MM, Kasatpol PP Kota Malang. Foto: IWAN IRAWAN/BANGSAONLINE

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Dalam menunjang kinerja penegakan peraturan daerah (perda), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Malang membuka pendaftaran lowongan kerja Bantuan Polisi Pamong Praja (Banpol PP) selama 3 hari yakni tanggal 28-30 November 2017. Satpol PP membutuhkan 150 tenaga Banpol PP.

Kepala  Drs. Priyadi, MM menginformasikan, rekrutmen tenaga baru perlu diadakan karena perlu penambahan personel. Mengingat 150 tenaga Banpol kontraknya sudah ada yang habis di akhir bulan November 2017, dan satu kelompok lagi berakhir pada bulan Desember 2017.

Namun demikian, ia tetap memprioritaskan Banpol PP yang lama untuk tetap bisa bergabung di Satpol PP. "Mengingat mereka (Banpol lama) secara prestasi dan pengalaman kerja sudah teruji," ujarnya.

Kendati sudah memiliki pengalaman dan prestasi kerja, Priyadi menjelaskan bahwa banpol lama tetap mengikuti tahapan seleksi.

"Dalam rekruitmen, nantinya kita tambahkan personil perempuan, untuk penempatan front office, guna memberikan pelayanan informasi sekaligus mengarahkan tujuan yang dimaksud. Tahapan seleksi Banpol ini seperti biasanya meliputi kesehatan jasmani dan rohani, administrasi, dan test lengkap pada umumnya," pungkasnya. (iwa/thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO