Astaghfirullah! Si Mbah Usia 50 Tahun Ulik-ulik Vag*** Bocah Usia 6 Tahun Sampai Berlendir

Astaghfirullah! Si Mbah Usia 50 Tahun Ulik-ulik Vag*** Bocah Usia 6 Tahun Sampai Berlendir Si Mbah, tobatlah. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - MN (50) warga Kecamatan Purwosari, Bojonegoro diciduk anggota Sat Reskrim Polres Bojonegoro, Selasa (21/11/2017) siang kemarin. Pelaku ditangkap karena melakukan tindakan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya) yang baru berumur 6 tahun telah dicabuli oleh MN. Alat kemaluan korban diduga dimasuki oleh jari pria tua itu, sehingga alat kemaluan korban mengeluarkan lendir.

"Korban masih berstatus sebagai salah satu murid sekolah dasar," kata Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, Kamis (23/11/2017).

Kapolres menerangkan, kejadian tindak asusila itu dilakukan pelaku pada Selasa (21/11) sekira pukul 11.00 WIB. Semula pelapor yang juga ibu korban pulang dari tempat bekerja dan bermaksud menjemput korban yang masih di sekolahnya.

Namun, sesampainya di sekolahan, ternyata anaknya sudah tidak ada. Sang ibu pun kemudian pulang ke rumah.

"Di tengah jalan, tepatnya depan rumah LS yang merupakan tempat kejadian perkara, ibunya melihat sang anak turun dari loteng rumah bersama dengan terlapor MN", terangnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO