Diduga Memperkosa Ayam sampai Mati, ABG 14 Tahun Ditangkap Polisi

Diduga Memperkosa Ayam sampai Mati, ABG 14 Tahun Ditangkap Polisi Siapa yang bilang ini seksi? foto: mirror.co.uk

JALALPUR BHATTIAN, BANGSAONLINE.com - Seorang anak baru gede (ABG) berusia 14 tahun ditangkap polisi usai dilaporkan tetangganya. Laporan tetangganya kepada polisi cukup mengejutkan, yaitu karena ayam kesayangannya diperkosa pemuda itu sampai mati. Nah Loh.

ABG ini dituduh telah melakukan 'pelanggaran tidak wajar' karena dia "frustrasi secara seksual". ABG ini menghadapi tuntutan mencuri ayam dari toko Mansab Ali, kawasan Jalalpur Bhattian, Pakistan, yang tak lain tetangganya sendiri.

Mirror.co.uk memberitakan bahwa ada dua orang saksi yang memergoki pelaku pulang membawa ayam. Dua saksi ini juga mengetahui bahwa pemuda aneh ini kemudian memperkosa ayam yang dicurinya hingga meninggal.

Adanya saksi ini, si pemuda akhirnya mengakui perbuatanya, bahwa dia telah frustasi secara seksual. "Ayam betina itu mati, setelah diperkosa. Dua orang menyaksikan tindakan ini," akta kepala kepala polisi Sarfraz Anjum.

Berdasarkan hasil visum, memang pada mayat ayam itu ditemukan kekerasan dan sodokan karena ‘benda tumpul’.

Sebelumnya, bulan September lalu, seorang sopir taksi dituduh memperkosa anak anjing sampai mati. 

Sementara pada Bulan Agustus, ABG berusia 15 tahun dirawat di rumah sakit Mechraa Belksiri, karena menderita rabies. Penyakit ini didapat setelah dia memerkosa keledai, di Sidi Al Kamel, Maroko. Si keledai akhirnya dibunuh untuk mencegah penularan.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO