Kamis, 20 September 2018 06:23

Kantor Media Bloktuban Dibobol Maling di Siang Bolong, Kamera DSLR dan Helm Raib

Senin, 13 November 2017 18:31 WIB
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kantor Media Bloktuban Dibobol Maling di Siang Bolong, Kamera DSLR dan Helm Raib
Petugas saat melakukan pemeriksaan terjadap saksi.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kantor media online Bloktuban.com yang berada di Gang Latsari 1, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban disatroni maling siang hari tadi, Senin (13/11).

Pencuri didudga melakukan aksinya antara pukul 09.30 sampai 11.00 wib. Salah satu petugas administrasi Bloktuban, Ria Nevitasari mengatakan, bahwa pada jam itu kondisi kantor memang sedang kosong, lantaran dirinya dan seorang reporter sedang keluar.

“Saya tadi keluar sekitar pukul 09.30 wib bermaksud ngeprint. Tahu-tahu diberi kabar kalau kantor lagi kemalingan,” ucap Nevitasari.

Pantauan BANGSAONLINE.com, saat ini petugas dari Polsek Tuban telah melakukan identifikasi dan penyelidikan atas kantor tersebut.

Sementara Pimpinan Redaksi bloktuban, Edy Purnomo menjelaskan jika pencuri berhasil membawa kamera DSLR dan helm.

"Saya tiba di kantor sekitar pukul 11.00 wib, kondisi pintu terbuka dan gembok sudah rusak, sementara kondisi di dalam kantor sudah di acak-acak oleh maling. Beruntung di kantor tidak banyak barang yang ada," ungkap Edy.

Ia mengakui jika pada waktu tersebut kondisi kantor memang sering kosong akibat banyaknya kesibukan yang dilakukan. “Semua keluar untuk liputan dan keperluan lainnya,” pungkasnya.

Di sisi lain, hingga saat ini petugas masih terus melakukan penyelidikan dan pengumpulan data untul memburu pelaku. (gun/rev)

Suparto Wijoyo
Senin, 17 September 2018 22:10 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEMOKRASI sejak mulanya adalah kerumunan yang meneguhkan kekuatan tanda kuasa sedang digumpalkan. Rakyat terlibat langsung untuk mengatur penyelenggaraan negara kota (polis) yang skala kepentingan maupun wilayahnya tidak seleba...
Selasa, 11 September 2018 13:55 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Cukup jelas pesan ayat studi ini, bahwa Allah SWT pasti menyayangi hamba-Nya yang mau be...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 18 Agustus 2018 10:03 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Minggu, 16 September 2018 18:57 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Wisata susur sungai sekarang sudah ada di Kabupaten Tuban, tepatnya di Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding. Destinasi wisata susur sungai bernama Wisata Tubing ini resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kebuda...