Kantor Media Bloktuban Dibobol Maling di Siang Bolong, Kamera DSLR dan Helm Raib

Kantor Media Bloktuban Dibobol Maling di Siang Bolong, Kamera DSLR dan Helm Raib Petugas saat melakukan pemeriksaan terjadap saksi.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kantor media online Bloktuban.com yang berada di Gang Latsari 1, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban disatroni maling siang hari tadi, Senin (13/11).

Pencuri didudga melakukan aksinya antara pukul 09.30 sampai 11.00 wib. Salah satu petugas administrasi Bloktuban, Ria Nevitasari mengatakan, bahwa pada jam itu kondisi kantor memang sedang kosong, lantaran dirinya dan seorang reporter sedang keluar.

“Saya tadi keluar sekitar pukul 09.30 wib bermaksud ngeprint. Tahu-tahu diberi kabar kalau kantor lagi kemalingan,” ucap Nevitasari.

Pantauan BANGSAONLINE.com, saat ini petugas dari Polsek Tuban telah melakukan identifikasi dan penyelidikan atas kantor tersebut.

Sementara Pimpinan Redaksi bloktuban, Edy Purnomo menjelaskan jika pencuri berhasil membawa kamera DSLR dan helm.

"Saya tiba di kantor sekitar pukul 11.00 wib, kondisi pintu terbuka dan gembok sudah rusak, sementara kondisi di dalam kantor sudah di acak-acak oleh maling. Beruntung di kantor tidak banyak barang yang ada," ungkap Edy.

Ia mengakui jika pada waktu tersebut kondisi kantor memang sering kosong akibat banyaknya kesibukan yang dilakukan. “Semua keluar untuk liputan dan keperluan lainnya,” pungkasnya.

Di sisi lain, hingga saat ini petugas masih terus melakukan penyelidikan dan pengumpulan data untul memburu pelaku. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO