Penghormatan Kepada Pahlawan, Kasarmatim Ziarah di TMP Sepuluh November

Penghormatan Kepada Pahlawan, Kasarmatim Ziarah di TMP Sepuluh November

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Roberth W. Tappangan, S.H., turut hadir pada upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sepuluh November, Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya, Jum’at (10/11/2017). Upacara ini dipimpin Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Dr. H.M. Soenarjo, M.Si. 

Laksma TNI Roberth mengatakan, acara yang berlangsung ini merupakan salah satu cara pengabdian yang dilakukan oleh TNI dalam mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela dan mempertahankan keutuhan dan kedaulatan NKRI.

Rangkaian kegiatan diawali dengan meletakan karangan bunga dilanjutkan do’a, serta para peziarah melaksanakan tabur buka di makam para pahlawan.

Hadir dalam acara tabur bunga di antaranya Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Widodo Iryansyah. Peringatan Hari Pahlawan kali ini juga dihadiri oleh perwakilan TNI-Polri, Taruna AAL, serta Forkopimda yang ada di Kota Surabaya. (*)

Sumber: *Dispen Armatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO