Kasarmatim: Terima Kasih, Pelaksanaan Libur Lebaran Berjalan dengan Aman

Kasarmatim: Terima Kasih, Pelaksanaan Libur Lebaran Berjalan dengan Aman

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., di tengah-tengah melaksanakan olahraga rutin memberikan pengarahan kepada seluruh personil terkait kegiatan ke depan yang akan berlangsung di Koarmatim. Pengarahan ini bertempat di Dermaga Madura, Ujung Koarmatim, Jum’at (07/07/2017).

Dalam kesempatan itu, Kasarmatim mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Koarmatim lantaran selama melaksanakan libur lebaran tidak ada anggota yang terlambat dan semua dalam keadaan sehat.

Di samping itu, Kasarmatim juga mengapresiasi anggota yang dalam menempati penjagaan selalu tepat waktu dan situasi dalam keadaan aman.

Berkaitan dengan acara Halal Bihalal bersama Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., di Koarmatim, adapun penekanan yang disampaikan Kasarmatim kepada seluruh personil Koarmatim. "Perhatikan kerapian seperti pakaian, rambut dan jenggot, tidak lupa pula kebersihan lingkungan dari penjagaan hang tuah sampai dengan dermaga ujung Koarmatim," pesannya.

Usai menyampaikan pengarahan, diawali dengan pemanasan, seluruh anggota melaksanakan lari bersama dipimpin oleh Kasarmatim dari dermaga Madura menuju bundaran patung gajah mada, hingga penjagaan hang tuah. Selanjutnya, didampingi Pater Sahli Pangarmatim Kolonel Mar Tory Subiyantoro, Irarmatim Kolonel Laut (T) Amrein dan para pejabat utama Koarmatim, Kasarmatim meninjau kesiapan atlet tennis yang berlatih guna menghadapi event Porwiltim 2017 yang diselenggarakan di Surabaya. (*)

Sumber: *Dispen Armatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO