Misteri Kasus Pembongkaran Makam di Kerek, Hasil Autopsi Masih Remang-remang

Misteri Kasus Pembongkaran Makam di Kerek, Hasil Autopsi Masih Remang-remang AKP Muhammad Wahyudin Latief, Kasatreskrim Polres Tuban. foto: GUNAWAN/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dibongkarnya makam Sei (40) warga Desa Sidonganti, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, atas permintaan keluarga pada hari Minggu (30/10) lalu, masih menimbulkan misteri.

Informasi yang berhasil dihimpun bangsaonline.com, hingga kini, kasus tersebut belum jelas jluntrungnya. Sebab, sampai saat ini hasil autopsi belum juga kelar. Padahal, jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Koesma Tuban sejak hari Minggu (30/10) yang lalu.

Dikonfirmasi terkait hasil autopsi tersebut, Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Muhammad Wahyudin Latief, membeberkan bahwa pihaknya masih melakukan tahapan proses penyelidikan.

"Dari hasil autopsi tim medis, ada tindakan pemeriksaan lanjutan, jadi hasilnya belum diketahui," ujar Kasatreskrim.

BERITA TERKAIT:

Begitu juga saat ditanya terkait indikasi adanya dugaan pembunuhan, pihaknya juga belum dapat memastikan. Sebab, proses penyelidikan lanjutan dilakukan di Polda Jawa Timur.

"Sambil menunggu hasil penyelidikan lanjutan, jenazah telah dikembalikan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman. Nanti kita kasih tahu kalau hasilnya sudah ada," janjinya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO