Pasca OTT KPK, Sekda Jombang Tak Masuk Kerja, Rekom Nyabup Bisa Berubah

Pasca OTT KPK, Sekda Jombang Tak Masuk Kerja, Rekom Nyabup Bisa Berubah Nyono Suharli

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Kabar operasi tangkap tangan (OTT) oleh petugas KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) terhadap Bupati Nganjuk Taufiqurrahman beserta belasan orang lainnya, mau tidak mau selalu dihubungkan dengan roda pemerintahan di Kabupaten Jombang.

Bagaimana tidak, istri sang bupati, Ita Triwibawati merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jombang. Terlebih hari ini Kamis (26/10) yang bersangkutan tidak berdinas.

"Betul hari ini tidak masuk kerja," kata salah satu staf Sekda saat dikonfirmasi wartawan.

Saat disinggung kabar penangkapan Sekda Ita bersama sang suami seperti kabar yang berkembang, sumber tersebut mengaku tidak tahu. Hanya saja menurutnya, Sekda Ita bersama beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Jombang, bertolak ke Jakarta, Selasa (24/10) untuk menghadiri sebuah acara membahas pilkada.

"Bersama dengan bapak Kabag Hukum Agus Purnomo dan Asisten 3 Sekdakab Ali Mudin. Saya juga sempat berkomunikasi terakhir Rabu (25/10) siang antara pukul 12.30 - 13.00 WIB, meminta petunjuk siapa saja yang ditugas untuk acara penyambutan kunjungan pejabat dari TNI hari ini, Kamis (26/10). Namun konfirmasi ulang sekitar pukul 19.00 WIB HP-nya tidak aktif sampai sekarang," ungkapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO