​Terobos Halangan Petugas, Pengendara Motor Tewas Tertimpa Ðump Truk

​Terobos Halangan Petugas, Pengendara Motor Tewas Tertimpa Ðump Truk Petugas dibantu warga yang sedang mengevakuasi korban.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Seorang pengendara sepeda motor tewas di TKP ketika dump truk terguling saat menurunkan muatannya di lokasi proyek jembatan Desa Dharma Camplong, Senin (23/10). Nasib nahas itu menimpa korban setelah ia memaksa menerobos penghalang saat pengalihan kendaraan oleh petugas proyek .

Informasi yang berhasil dihimpun BANGSAONLINE.com, kejadian tersebut bermula saat sopir dump truk tengah menurunkan muatan pasirnya di lokasi proyek perbaikan jembatan di desa setempat. Karena tidak seimbang, dump truk itu miring kemudian roboh hingga menimpa korban bernama Edi Junaidi, warga Jalan Raya Blega, No 30 RT 003 RW 002, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan.

“Korban adalah warga Blega yang sedang mengendarai sepeda motor Honda bernopol M-3944-HL. Saat itu ia memaksa melintas. Mungkin karena bingung si supir truk dan juga karena banyaknya muatan akhirnya terguling mengenai sepeda motor. Korban terhimpit badan dump truk,” kata Moh. Syahir, warga setempat.

Mengetahui ada kecelakaan, masyarakat dibantu oleh aparat mencoba untuk mengeluarkan korban dan membawanya ke Puskesmas Camplong.

Akibat kejadian tragis tersebut, arus lalu lintas baik dari arah Sampang maupun dari Pamekasan sempat macet beberap jam. Untungnya petugas dari Polsek Camplong datang dan langsung mengatasi kemacetan itu. (hri/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO