Gandeng PT Pos, ​Dispendukcapil Pamekasan Antar Dokumen Sampai Rumah

Gandeng PT Pos, ​Dispendukcapil Pamekasan Antar Dokumen Sampai Rumah Petugas Dispendukcapil Pamekasan sedang melayani masyarakat.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Pamekasan bekerjasama dengan PT Pos mengadakan program layanan untuk pengantaran dokumen, baik Kartu Keluarga (KK), Akte kelahiran, e-KTP, maupun dokumen lain yang dimohon di kantor Dispendukcapil.

"Program kerjasama dengan PT Pos ini untuk mempermudah layanan bagi masyarakat. Jadi Masyarakat tidak usah menunggu dokumen yang dibuat selesai. Tetapi nantinya Kantor Pos yang akan mengantarkannya sampai di alamat yang dituju," ujar Kepala Dispendukcapil Herman Kusnadi di kantornya, Jum'at (20/10).

Untuk menikmati layanan tersebut, masyarakat cukup menambah biaya Rp13 ribu. "Masyarakat bisa memakai layanan ini, tetapi kami juga tidak memaksakan apabila tidak mau," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Herman juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Pamekasan agar segera melakukan perekaman e-KTP. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO