Safari OPD, Bupati Pamekasan Silaturahmi ke Dispendukcapil

Safari OPD, Bupati Pamekasan Silaturahmi ke Dispendukcapil Bupati Pamekasan Baddrut Tamam foto bersama jajaran ASN Dispendukcapil.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - kembali menggelar safari ke sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) dalam rangka menyamakan sudut pandang terkait program prioritas di tahun 2022.

Kali ini, safari dilakukan ke dinas pertanian dan ketahanan pangan serta dispendukcapil, Kamis (3/2).

"Sudut pandang yang sama ini penting, karena jika sudut pandang yang berbeda, bisa saja nanti cara melihat masalah sama dan tidak padu, memungkinkan kita semua ini salah kaprah salah," ujar Baddrut 

Dalam kesempatan itu, Baddrut juga mengajak para ASN untuk bersyukur bahwa mereka diberi peluang untuk mengabdi dan memberikan kontribusi kepada masyarakat.

"Hal utama yang saya sampaikan di seluruh dinas adalah bahwa kita ini dibayar oleh negara menjadi aparatur sipil negara, dan kita disumpah atas nama Tuhan atas nama negara, atas nama bangsa, atas nama kesejahteraan rakyat," tutur politikus PKB tersebut.

Senada dengan bupati, Kepala Dispendukcapil Kabupaten Pamekasan, Ach. Faisol, mengajak jajarannya untuk kompak mewujudkan visi-misi Bupati .

"Kita harus saling kompak, terus ada komunikasi yang baik dari para elemen, tanpa ada yang merasa paling penting, karena semuanya penting. Kepala dinas tanpa sekretaris, saya kira tidak bisa jalan dan sekretaris tanpa adanya para staf, juga tidak ada artinya," ungkap mantan kepala DPMD tersebut.

Pihaknya bertekad untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. "Kita harus benar-benar menjadi pelayan masyarakat bukan minta dilayani," tegasnya. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO