Hendak ke Pasar, Warga Pagantenan Dibacok Orang Tak Dikenal

Hendak ke Pasar, Warga Pagantenan Dibacok Orang Tak Dikenal Mohtar saat dibawa ke rumah sakit.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Barat, Desa Bulengan Barat Kecamatan Pagantenan Kabupaten Pamekasan, Mohtar (24) dibacok oleh orang tak dikenal, di Jl raya Lebbek Kecamatan Pakong, Selasa (3/10).

Perstiwa itu terjadi saat korban dalam perjalanan mengantarkan mertuanya untuk berbelanja ke pasar. Namun di perjalanan, tiba-tiba ada orang yang tidak dikenal membacok dirinya.

"Belum diketahui modus pelaku dalam membacok korban," ujar Kepala Desa Bulangan Barat H Faisol.

Akibat kejadia ini, korban mengalami luka bacok cukup parah di tangan kanan, sehingga harus dilarikan ke RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan. "Karena dokter tulang di RSUD Pamekasan sedang naik haji, maka korban dirujuk ke RSUD Sampang untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut," ujar H. Faisol.

Untuk sementara pihak keluarga dan Kepala Desa Bulangan Barat berharap agar pihak yang berwenang bisa menyelesaikan permasalahan ini. "Kami serahkan semuanya kepada pihak yang berwajib untuk menindak tegas pelaku pembacokan tersebut," jelas Kades Bulangan Barat.

Kasat Reskrim yang baru kemarin melakukan sertijab AKP Hari Siswo Suwarno ketika dihubungi via telepon selulernya membenarkan jika telah terjadi pembacokan itu. “Kami masih belum bisa minta keterangan lebih banyak,” kata dia. (err/ros) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO