Anggota Parlemen Rusia Ditembak Mati saat Mengemudi

Anggota Parlemen Rusia Ditembak Mati saat Mengemudi ?Kondisi mayat Magomed Askhabov sebelum dievakuasi. foto: mirror.co.uk

GROZNY, BANGSAONLINE.com - Magomed Askhabov, dari Republik Chechnya di Rusia barat daya, ditembak mati oleh seseorang saat mengemudi. Akibat kejadian itu, mobilnya menjadi terkendali dan akhirnya menabrak tiang lampu hingga terguling.

Sayangnya, penembak tidak diketahui, meskipun di mobil sang anggota parlemen dipasang webcam dashboard (dashcam). Hanya terlihat, saat dia mengemudikan Toyota Camry-nya, ada kendaraan lain menyalip dari sebelah kiri, tiba-tiba terdengar suara tembakan. Tampak kaca depan juga terpercik darah.

Magomed Askhabov adalah Kepala Komite Hubungan Darat. Dia dalam perjalanan menuju ke Kota Grozny. Kepala Republik Chechnya Ramzan Kadyrov mengatakan, “Pembunuhan Askhabov tidak bersifat politis.”

Dia mengklaim bahwa pembunuhan tersebut sudah 'setengah terpecahkan', dan menekankan bahwa hal itu tidak terkait teror, lapor Crime Russia.

Dilaporkan bahwa penyelidikan berada di bawah komando Alexander Bastrykin (64), Kepala Komite Investigasi Federasi Rusia.

Ketika cuplikan ini diunggah ke youtube, komentar pun mengalir.

"Entah bagaimana, saya berpikir bahwa pembunuhan dilakukan oleh agen ISIS, semuanya ada di sekitar kita," kata salah satu netizen.

"OMG sepertinya otaknya hancur, seperti adegan film laga," ujar netizen lain.

Magomed Askhabov

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO