Bupati Sambari Serahkan 25 Ekor Sapi untuk Kurban

Bupati Sambari Serahkan 25 Ekor Sapi untuk Kurban Bupati Sambari didampingi Wabup Qosim ketika menyerahkan hewan kurban. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto menyerahkan 25 ekor sapi kepada sejumlah lembaga untuk kurban pada Hari Raya Idul Adha 1438 H, di halaman timur kantor Pemkab Gresik, Rabu (30/8/2017).

Serah terima hewan qurban dilakukan secara simbolis kepada perwakilan Organisasi Masyarakat yakni Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Gresik dan perwakilan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Gresik.

Selain itu, Bupati juga menyalurkan 12 ekor sapi lainnya dari perusahaan yang ada di Kabupaten Gresik. Sapi kurban itu di antaranya dari PT. Petrokimia Gresik, PT. Semen Indonesia, Gresik Migas, PJB, PT. Karunia Alam Segar, PT. Wilmar Nabati Indonesia dan Perusahaan Gas Nasional.

Bupati didampingi Wakil Bupati Gresik Moh. Qosim meminta agar pembagian hewan qurban dapat bermanfaat bagi masyarakat yang berhak menerimanya. "Penyerahan hewan kurban ini sebagai wujud kepedulian sosial Pemerintah Kabupaten Gresik. Bantuan itu diberikan kepada yang berhak menerimanya," katanya.

Ia menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian perusahaan penyumbang hewan kurban kepada masyarakat di Kabupaten Gresik. “Atas kepedulian perusahaan, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Gresik menyampaikan terima kasih,” tandasnya.

Pada kesempatan ini, Bupati memaparkan, dengan meningkatnya perhatian dan kepedulian menjalankan ajaran agama, ke depan diharapkan bantuan hewan kurban akan terus meningkat. “Semoga perusahaan penyumbang semakin sukses, sehingga tahun depan bisa lebih meningkat sumbangannya,” pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO