Anggota Fraksi NasDem DPRD Gresik Kurban Dua Ekor Sapi Bobot Satu Ton

Anggota Fraksi NasDem DPRD Gresik Kurban Dua Ekor Sapi Bobot Satu Ton H. Mahmud, S.E. saat penyerahan bantuan kurban 2 ekor sapi. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Momentum Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 dimanfaatkan H. Mahmud, S.E., Anggota Fraksi NasDem DPRD Gresik untuk berbagi. Mahmud kurban dua ekor sapi dengan berat 1 ton.

Dua ekor sapi tersebut disalurkan Mahmud ke Masjid Darurrohman dan Masjid Al Muttaqin di Desa Banyuwangi Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik. Masing sapi diterima oleh H. Jainul Mustofa selaku takmir Masjid Darurrohman, dan Mutarom takmir Masjid Al Muttaqin. 

"Kurban berupa dua ekor sapi tersebut saya tasarufkan ke Masjid Darurrohman dan Al Muttaqin untuk dipotong dan dagingnya dibagikan kepada masyarakat yang berada di daerah pemilihan saya Manyar," ucap Mahmud kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (20/7/2021).

Menurut Mahmud, momentun hari mulia ini sengaja dimanfaatkannya bersama keluarga untuk berbagai kepada sesama yang membutuhkan. Terlebih, pada saat masih situasi pandemi Covid-19.

Kata Mahmud, pandemi telah mengakibatkan pelemahan ekonomi. Banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan, sehingga membutuhkan uluran bantuan.

"Semoga dua ekor sapi yang saya kurbankan di Hari Raya Idul Adha 1442 H bisa memberikan rasa kegembiraan untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan," harapnya.

Mahmud mengajak kepada seluruh elemen masyarakat yang memiliki kemampuan untuk bersama-sama melakukan kebaikan kepada masyarakat yang saat ini sedang tertimpa musibah pandemi Covid-19.

"Saatnya berbagi untuk sesama. Semoga pandemi covid cepat berlalu, sehingga kita dapat beraktivitas normal kembali," pungkasnya. (hud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO