Daftar di Demokrat Jombang, Kaji Khodir Optimis Kantongi Rekom Cabup 2018

Daftar di Demokrat Jombang, Kaji Khodir Optimis Kantongi Rekom Cabup 2018 Abdul Khodir (baju putih) usai menyerahkan berkas pendaftaran kepada Desk Pilkada Demokrat Jombang, Selasa (29/8/2017). foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Jombang di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat tetap laris pendaftar. Setelah Mundjidah Wahab dan Sumrambah, kali ini Abdul Khodir (Kaji Khodir) juga resmi terdaftar sebagai Bacabup Jombang di partai yang didirikan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

Kaji Khodir terdaftar sebagai Bacabup setelah mengembalikan berkas formulir pendaftaran kepada Desk Pilkada Demokrat, Selasa (29/8/2017). Pria yang juga Ketua Dewan Pembina DPC Demokrat Jombang ini pun optimis akan mendapat rekomendasi dari partainya untuk bertarung dalam Pilbup 2018.

“Saya harus optimis, karena ini partai kita sendiri, masa akan direbut orang lain,” ujar Kaji Khodir kepada awak media usai memaparkan visi dan misi di kantor DPC Demokrat.

Apabila direkomendasikan untuk Cawabup, Kaji Khodir masih akan mempertimbangkan. “Nanti dilihat belakangan, yang penting kita optimis untuk Jombang satunya. Kalau dari partai sendiri merekomendasikan untuk Jombang duanya, nanti kita pertimbangkan,” ungkapnya.

Untuk memuluskan niatnya, ia mengaku sudah berinteraksi langsung dengan masyarakat. “Sementara ini dalam kegiatan sosial dengan masyarakat, dalam rangka mengevaluasi elektabilitas di masyarakat. Kalau tidak melakukan itu, masyarakat tidak banyak yang kenal,” lanjutnya.

Hingga kini, ia sudah mendaftar di tiga partai politik sebagai Cabup Jombang 2018. “Sekarang mendaftar di tiga partai, yakni demokrat, hanura, dan nasdem. Kita berharap mereka akan mendukung, karena kami benar-benar serius,” tandas Kaji Khodir.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC Demokrat Jombang Syarif Hidayatullah, Ketua Desk Pilkada Demokrat Jombang Imam Hanafi, Politisi Demokrat Minardi, dan pendukung Kaji Khodir. (rom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO