Kamis, 05 Agustus 2021 00:05

Dukung Bayu Airlangga, Ketua DPC Demokrat Jombang Perkirakan 34 DPC Aklamasi

Kamis, 27 Mei 2021 13:23 WIB
Editor: Tim
Wartawan: Aan Amrulloh
Dukung Bayu Airlangga, Ketua DPC Demokrat Jombang Perkirakan 34 DPC Aklamasi
Ketua DPC Demokrat Jombang, Syarif Hidayatullah (Gus Sentot). foto: IST./ BANGSAONLINE.com

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Jombang bakal mendukung Bayu Airlangga sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Timur dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD Demokrat Jatim tahun 2021.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPC Demokrat Jombang, Syarif Hidayatullah, kepada BANGSAONLINE.com hari ini, Kamis (27/5/2021). Menurut dia, kurang lebih ada 34 DPC di Jawa Timur sepakat akan mendukung menantu mantan Gubernur Jatim, Pakde Karwo itu.

"Saya melihat dari teman-teman DPC ini sudah kompak dan sepakat untuk mendukung Mas Bayu," ungkap Syarif Hidayatullah saat ditemui BANGSAONLINE.com di kediamannya, Kamis (27/05/21).

"Jadi kemungkinan besar mas Bayu lah yang akan memperoleh secara aklamasi," imbuhnya.

BACA JUGA : 

Dapat Laporan Beras Bansos Tak Layak Konsumsi di Bangkalan, Wagub Jatim Sidak Gudang Dinsos

Dugaan Pencemaran Nama Baik, ​Demokrat Jatim Laporkan Akun FB Budi Arie Setiadi ke Polda Jatim

Wagub Emil: Kita Harus Sangat Hati-hati Membuka Kegiatan Ekonomi, Jangan Sampai Melonjak Lagi

Fraksi Partai Demokrat Salurkan Program Sembako Peduli di Seluruh Jatim

Disinggung kenapa condong kepada Bayu pada Musda Demokrat Jatim, pria yang akrab disapa Gus Sentot tersebut mengungkapkan, terlihat ada sosok pemimpin yang mempunyai totalitas dalam mensyiarkan Demokrat di Jawa Timur.

"Kami melihat di diri mas Bayu ini masuk Demokrat itu 'teles-teles pisan' (basah-basah sekalian, red) atau bisa dikatakan sangat totalitas. Dia juga sangat menonjolkan Demokratnya di depan khalayak umum," ungkapnya.

"Kalau pemimpinnya kurang totalitas kan sangat riskan ke depannya, padahal kita butuh sosok yang bisa jadi panutan bagi kita yang ada di bawah," tambahnya.

Selain itu, menurut Gus Sentot, sosok Bayu ini sangat mudah diajak komunikasi. Dan itu yang dibutuhkan oleh DPC yang ada di Jawa Timur.

"Mas Bayu ini sangat enak dan gampang diajak komunikasi jika terdapat permasalahan yang ada. Jadi inilah yang dibutuhkan teman-teman DPC," pungkasnya. (aan)

Respons Keluhan Ojol Karena Terdampak Pandemi, ASC Foundation Bagikan Paket Sembako dan Uang Bensin
Kamis, 29 Juli 2021 13:40 WIB
MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Muhammad Al Barra bersama Tim ASC Foundation-nya, telah menyalurkan paket sembako kepada para pedagang terdampak PPKM darurat di 12 kecamatan di Kabupaten Mojokerto. Aksi sosial ini terus dilakukan Gus Barra. Kali i...
Kamis, 15 Juli 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ini ide baru. Untuk menyiasati pandemi. Menggelar resepsi pernikahan di dalam bus. Wow.Lalu bagaimana dengan penghulunya? Silakan baca tulisan wartawan terkemuka Dahlan Iskan di  Disway, HARIAN BANGSA dan B...
Selasa, 27 Juli 2021 06:32 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat korban covid yang perlu dibakar – sesuai keyakinan mereka – terus bertambah. Bahkan menumpuk. Sampai perusahaan jasa pembakaran mayat kewalahan. Celakanya, hukum kapitalis justru dipraktikkan dalam pe...
Rabu, 04 Agustus 2021 11:59 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*69. Qaala satajidunii in syaa-a allaahu shaabiran walaa a’shii laka amraanDia (Musa) berkata, “Insya Allah akan engkau dapati aku orang yang sabar, dan aku tidak akan menentangmu dalam urusan apa pun.”70. ...
Sabtu, 17 Juli 2021 10:23 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...