Kodim 0808/Blitar Serukan Seluruh Masyarakat untuk Doa Bersama Serentak 17 Agustus

Kodim 0808/Blitar Serukan Seluruh Masyarakat untuk Doa Bersama Serentak 17 Agustus Mayor Muji Wahono sedang siaran.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Menyambut kegiatan "Doa Bersama Seluruh Komponen Bangsa 171717 Indonesia Lebih Kasih Sayang" Kodim 0808/ melaksanakan talkshow melalui radio dengan mengajak masyarakat untuk melaksanakan selama 1 jam.

Kegiatan ini dilaksanakan di radio yang ada di , di antaranya Radio Mahardika FM dan Radio Persada FM. Acara talkshow menghadirkan Perwira Penghubung (PABUNG) Kodim 0808/, Mayor Inf Muji Wahono sebagai narasumber.

Dalam tema tersebut topik yang menjadi poin penting di antaranya membahas akan dilaksanakannya kegiatan Doa Bersama serentak di seluruh Nusantara pada Pukul 17.00, tanggal 17 Tahun 2017 di masing-masing wilayah.

Di sela-sela kegiatan, Mayor Inf Muji Wahono yang akrab dipanggil Pabung ini juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sesuai apa yang telah diperintahkan oleh Komando atas agar menyebarkan atau mengumumkan bahwa nanti pada Tanggal 17 jam 17.00 Tahun 2017 akan digelar Kegiatan Akbar Doa Bersama serentak di seluruh Indonesia.

''Kami dari Kodim 0808/ memberitahukan melalui baliho-baliho atau sepanduk besar yang di pasang di jalan-jalan protokol di Alun-alun hingga desa-desa melalui Koramil jajaran Kodim 0808/," ungkap Mayor Inf Muji.

Mayor Inf Muji Wahono juga menambahkan, kegiatan yang dilakukan nantinya bertujuan untuk mendekatkan diri dengan Tuhan yang Maha Esa agar negara kita tetap damai, rukun, aman, dan sejahtera sesuai yang kita inginkan. “Dirgahayu Republik Indonesia yang Ke-72, MERDEKA!“ pekik PABUNG Kodim 0808/ . (*/dur)

Sumber: *Penrem 081

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO