Gelar Konsolidasi, GM FKPPI Sidoarjo Bertekad Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pilgub 2018

Gelar Konsolidasi, GM FKPPI Sidoarjo Bertekad Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pilgub 2018 Ketua GM FKPPI Djoko Purwoko saat menyampaikan paparan dalam acara konsolidasi, di Perum Taman Pinang Sidoarjo, Jumat (16/6) kemarin. foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/Polri (GM FKPPI) Kabupaten Sidoarjo menggelar konsolidasi internal, di sebuah rumah makan, di Perum Taman Pinang Sidoarjo, Jumat (16/6) sore kemarin.

Konsolidasi internal ini, salah satunya untuk sosialisasi hasil konsolidasi internal GM FKPPI tingkat Jawa Timur terkait tekad GM FKPPI untuk ikut berkontribusi menciptakan situasi kondusif menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018.

“Kami berharap bisa bergandeng tangan dengan semua pihak dan elemen masyarakat untuk ikut serta menciptakan situasi kondusif hingga Pilkada 2018,” cetus Ketua GM FKPPI Kabupaten Sidoarjo, Djoko Purwoko dalam rilis yang dikirimkan ke BANGSAONLINE.com, Sabtu (17/6).

Forum konsolidasi yang dikemas dalam acara Buka Puasa Bersama (Bukber) ini dihadiri Dandim Sidoarjo 0816 Letkol Inf Fadli Mulyono, Ketua DPRD Sidoarjo H Sullamul Hadi Nurmawan dan anggota Forpimka Kota Sidoarjo. Hadir pula sejumlah pengurus GM FKPPI Jawa Timur.

Selain komitmen untuk berkontribusi dalam upaya menciptakan situasi kondusif jelang Pilgub 2018, sesuai hasil konsolidasi, seluruh pengurus dan anggota GM FKPPI diminta tetap menanamkan jiwa korsa dan satu komando.

Acara konsolidasi internal ini juga dimanfaatkan para anggota GM FKPPI untuk menggelar Takjil On The Road. Mereka membagikan ratusan paket takjil kepada warga yang kebetulan melintas di kawasan Perum Taman Pinang Sidoarjo. (sta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO