Tinjau Donor Darah, Dandim Ngawi Apresiasi Pendonor dan Ingatkan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Tinjau Donor Darah, Dandim Ngawi Apresiasi Pendonor dan Ingatkan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Dandim Ngawi melihat secara langsung kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-76 tahun 2021, Kodim 0805/Ngawi menggelar bakti sosial , Jumat (24/09).

Aksi oleh personel jajaran , ibu-ibu Persit, FKPPI, serta masyarakat umum itu mengambil lokasi di Balai Desa Kedung Putri, Kecamatan Paron.

Komandan Kodim (Dandim) Ngawi Letkol Inf. Totok Prio Kismanto menyempatkan memantau langsung kegiatan tersebut.

Orang nomor satu di itu memberikan apresiasi pada pendonor yang telah ikut berpartisipasi dalam agenda tersebut. Di depan para pendonor, ia menyampaikan ucapan terima kasih telah hadir dan mengikuti kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah.

Alumni Akmil tahun 2000 ini juga menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial itu dilaksanakan selain untuk menyambut , juga sebagai momentum untuk mewujudkan kepedulian TNI, khususnya Kodim 0805/Ngawi dalam berbagi dan membantu sesama.

"Kita semua berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Kodim 0805/Ngawi ini semoga bisa membantu saudara kita yang membutuhkan darah di tengah pandemi Covid-19," jelas Letkol Inf. Totok.

Selain memberikan apresiasi, ia juga mengingatkan kepada seluruh petugas dan peserta agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak, dan selalu mencuci tangan guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Yang terpenting dalam acara ini, tetap mematuhi protokol kesehatan dan jangan sampai terjadi kerumunan," tegasnya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kendaraan Tempur TNI Berjejer di Lintas Merdeka Barat Jakarta Pusat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO