Idul Adha, GM FKPPI Sidoarjo Bagikan Daging Kurban ke Warga Dhuafa

Idul Adha, GM FKPPI Sidoarjo Bagikan Daging Kurban ke Warga Dhuafa BERBAGI: Pengurus GM FKPPI Sidoarjo membagikan daging kurban di kawasan Kecamatan Sidoarjo, Jumat (31/7) lalu. foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/Polri (GM FKPPI) Kabupaten Sidoarjo berkurban seekor sapi di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah ini.

Pemotongan hewan kurban dilakukan di hari pertama Idul Adha, Jumat (31/7). Ratusan paket daging sapi kurban tersebut kemudian dibagikan ke warga dhuafa (tidak mampu) di Kecamatan Sidoarjo, Kecamatan Candi, dan Kecamatan Buduran, Jumat (31/7).

Ketua GM FKPPI Sidoarjo Djoko Purwoko, Minggu (2/8) mengatakan, selain warga yang tidak mampu, pihaknya juga membagikan daging kurban ke sebuah yayasan yatim piatu di Kecamatan Buduran dan sebuah Taman Pendidikan Al Quran (TPQ) di Kecamatan Candi.

Menurut Djoko, kegiatan itu juga diharapkan bisa menggali jiwa rela berkorban di kalangan anggota GM FKPPI Kabupaten Sidoarjo.

Selain itu diharapkan mampu meningkatkan solidaritas sosial kepada sesama. "Kami berharap agenda rutin tahunan ini bisa terus berlanjut di tahun depan," harapnya. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO